Buat Scrub Alami agar Bibir Tetap Cerah Meski Sering Pakai Lipstik



     Berbagai faktor seperti radikal bebas maupun paparan produk kimia yang ada di kosmetik bibir, membuat bibir menggelap jadi tak bisa dihindari. Apalagi kalau tidak dirawat ekstra.



Kamu harus memerhatikan perawatan untuk bibir, mulai dari pakai lipbalm, sunscreen, sampai cara membersihkan lipstik yang tepat. Sesekali juga bibir perlu di-scrub untuk menghilankan sel-sel kulit mati yang membuatnya terlihat kusam.

Scrub bibir juga berfungsi menstimulasi alirah darah di bibir, guna membuatnya tetap cerah dan merona. Untuk itu, jangan lupakan perawatan yang satu ini kalau ingin bibir bebas kusam. Kamu bisa buat sendiri scrub alami untuk bibir ini di rumah, lho. Caranya mudah, yuk simak di bawah ini!

Cara Membuat Scrub Bibir Alami di Rumah

Gula pasir, madu, lemon

Campuran ketiga bahan ini ampuh mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkannya kembali. Madu juga bisa melembapkan. Setelah scrub dengan ini, bibirmu pasti jadi lebih kenyal!

Gula pasir dan minyak kelapa

Perpaduan antara butiran gula dan minyak kelapa efektif untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembapkan. Setelahnya, takkan ada lagi bibir kering ataupun pecah-pecah.

Setelah scrubbing bibir, jangan lupa selalu akhiri dengan menggunakan lipbalm, ya!

Sumber :fimela

No comments

Powered by Blogger.