Kepala Perempuan Ini Terjebak di Jeruji Gara-Gara Menguping Rumah Tetangga

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Menguping bukanlah perbuatan yang baik, apa lagi jika dilakukan terhadap tetangga. Terkadang rasa ingin tahu atau yang sering disebut dengan ‘kepo’ itu bisa mendatangkan masalah sendiri, seperti yang terjadi pada seorang wanita di Kolombia ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Diwartakan Radio La Roca, kepala wanita yang tinggal di La Virginia, Kolombia itu terjebak di pintu jeruji tetangganya dan tidak dapat keluar selama sekira lima jam. Hal itu terjadi setelah dia berusaha menguping tetangga sebelah rumahnya untuk mendengar gosip yang mungkin bisa dibicarakan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, perempuan kemudian memutuskan mendorong kepalanya melalui pintu jeruji, untuk melihat apakah tetangganya itu ada di rumah, dan terjebak.

Belakangan, pasukan pemadam kebakaran terpaksa dipanggil untuk membebaskannya dari jeruji tersebut. Setelah lima jam berusaha, pemadam kebakaran, dengan bantuan pemilik rumah, akhirnya berhasil membebaskan kepala perempuan itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tak butuh waktu lama, foto-foto perempuan itu, dengan kepala terjebak di jeruji segera dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Warganet kebanyakan menertawakannya dan merasa perempuan itu pantas mengalami kejadian itu sebagai ganjaran atas keusilannya.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.