Pria Indonesia Kehilangan Kaki Dalam Kecelakaan Kapal Nelayan Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang lelaki Indonesia dalam kondisi kritis setelah kehilangan kakinya karena kecelakaan di kapal nelayan Taiwan di lepas pantai Penghu, Selasa (10 September).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tiga awak Indonesia dari kapal penangkap ikan yang terdaftar di Penghu, Te Hsing I No. 2 terluka dalam kecelakaan saat bekerja 14 mil laut di barat daya Pulau Qimei yang terletak di Penghu pada Selasa sore, lapor CNA. Sementara para lelaki itu menurunkan jaring salah satu kaki lelaki itu terjerat dalam tali dan dirobek.

Penghu Coast Guard menerima laporan para pelaut yang terluka pada pukul 3:20 malam. pada hari Selasa, menurut CNA. Penjaga pantai mengirim kapal patroli PP-2031 ke lokasi kejadian dan mengangkut nelayan yang terluka ke cabang Penghu di Rumah Sakit Umum Tri-Layanan untuk perawatan.

Dua anggota kru lainnya menderita cedera pada lengan, ibu jari, dan pinggang. Mereka dibawa ke rumah sakit yang sama di Magong.

Pada pukul 4:21 siang, kapal patroli mencapai Te Hsing I No. 2. Tiga nelayan yang terluka dan empat personil yang menyertainya dibawa ke kapal dan bergegas kembali ke Magong.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pada pukul 5:30 malam, kapal tiba di markas tim penjaga pantai dan orang-orang yang terluka diangkut oleh pemadam kebakaran ke cabang Penghu dari Rumah Sakit Umum Layanan Tiga Tri, lapor CNA.

Anggota kru mengatakan kepada CNA bahwa ketika para pekerja perikanan menurunkan jaring, ketiga orang itu terjerat dalam tali, menyebabkan mereka menderita luka-luka. Dalam prosesnya, kaki bagian bawah pria yang terluka parah itu terputus.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.