Pria Kaohsiung Menebas Gadis SMA Dengan Pisau 20 Kali

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria yang diduga dengan kejam memangkas seorang siswa sekolah menengah lebih dari 20 kali setelah dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin putus.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada Sabtu malam (7 September), seorang pria berusia 22 tahun yang bermarga Tseng (曾) diberi tahu oleh pacarnya, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama yang bernama Yang (楊), bahwa ia ingin putus, karena ia hanya ingin mencapai pendidikan sekolah menengah atas, lapor UDN. Setelah mendengar keputusannya, Tseng dilaporkan menyergapnya ketika dia berjalan keluar dari sebuah toko dan mulai menebas wanita itu dengan pisau buah.

Saksi mata mengatakan bahwa Tseng tampaknya "kehilangan akal" ketika ia secara brutal menyerang Yang di Jalan Wenzhong, menurut UDN. Tseng kemudian diduga menyeret Yang ke pintu masuk toko dan menebas siswa mungil yang tak berdaya itu lebih dari 20 kali, lapor SET News.

Selama serangan itu, Yang mencoba untuk melindungi dirinya dengan tangannya dan dia memotong jari tengah, cincin, dan jari-jarinya, menurut SET News. Dia bahkan memotong sepotong kulit kepalanya, menurut laporan itu.

Menurut laporan media setempat, pria itu menderita gangguan mental dan menjadi marah ketika mantan pacarnya ingin berhenti melihatnya. Sebelum serangan itu, Tseng berbaring menunggu di luar pintu keluar sebuah toko dan menyergap Yang dengan pisau buah di tangan.

Manajer wanita toko mencoba untuk membantu dengan melemparkan helm sepeda motor ke Tseng. Seorang pengamat laki-laki yang menyaksikan serangan brutal itu kemudian menendang kaki Tseng, sebelum Tseng kemudian membuang pedangnya dan berdiri di pinggir jalan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Setelah menerima laporan tentang serangan, polisi bergegas ke tempat kejadian dan menangkap Tseng di tempat. Paramedis menemukan bahwa Yang menderita beberapa luka di kepala, tubuh, tangan, dan kakinya.

Yang dilarikan ke Rumah Sakit Memorial Medis Chung-Ho Universitas Medis Kaohsiung untuk perawatan darurat. Dia menjalani perawatan dan perawatan intensif dan dia terdaftar dalam kondisi stabil.

Polisi saat ini sedang menyelidiki dan mengklarifikasi rincian kasus ini.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.