Viral Tren Tempel Bibir Pakai Lem Demi Tampil Seksi Seperti Kylie Jenner



     Saat Kylie Jenner pertama kali suntik filler di awal 2014 untuk membuat bibirnya lebih tebal dan penuh, banyak wanita terdorong ingin melakukan hal yang sama. Permintaan suntik filler bibir pun meningkat drastis, dan sampai kini, bibir seksi seperti Kylie Jenner masih diminati.



Selain suntik filler, bibir tebal a la Kylie Jenner juga bisa didapatkan dengan teknik makeup. Ada pula yang menciptakan alat khusus 'penyedot bibir' bahkan menggunakan gelas demi memiliki bibir Kylie Jenner kala itu.

Cara terbaru yang satu ini, bisa dibilang sedikit ekstrem. Saat ini viral di aplikasi TikTok cara mendapatkan bibir tebal menggunakan lem.

Sejumlah wanita mengunggah video 'tutorial' menciptakan bibir tebal dalam sekejap dan dengan biaya murah dengan lem. Seperti dikutip dari Daily Mail, mereka memakai lem khusus bulu mata yang dioleskan di area atas bibir.

Pertama-tama lem dioleskan pada cupid bow (cekungan di atas bibir), lalu ujung bibir bagian atas ditarik dan ditempelkan ke cupid. Hasilnya adalah bibir atas yang terlihat lebih tebal.

Cara aneh ini dipopulerkan oleh pengguna TikTok dengan nama akun 'gnarlsynner'. Unggahan video-nya telah mendapatkan 81 ribu likes dan seketika jadi viral. Pengguna TikTok lain pun ikut menirukan tutorial tersebut. 

Tren menempelkan bibir ke area cupid dengan lem membuat tak sedikit netizen terheran-heran. Banyak yang mengritik tips 'unfaedah' tersebut.

"Menyedihkan sekali... Aku tidak suka bentuk bibirku tapi sekarang ada orang-orang mengelem kulitnya sendiri. Bayangkan kalau bibirnya terkoyak di tengah-tengah," komentar netizen.

"Nggak percaya orang benar-benar menempelkan lem bulu mata ke cupid bow mereka supaya bibirnya terlihat tebal. Jelas itu bukan aku," tulis netizen lagi.

"Mungkin kalau dilihat dari depan bagus tapi bayangkan betapa anehnya dari arah samping ketika bibir terlipat," ujar netizen lainnya.

Menempel kulit bibir dengan lem tentu sangat berisiko. Selain kulit bisa luka juga berpotensi infeksi. 

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.