Arch Dipindahkan dari Jembatan Taiwan yang Runtuh yang Menewaskan 6 Pekerja Asing

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ratusan kapal penangkap ikan yang terperangkap di dalam pelabuhan Nanfang'ao di Kabupaten Yilan dapat menuju ke laut terbuka Kamis (10 Oktober) dengan menghilangkan lengkungan jembatan yang runtuh pada 1 Oktober dan menewaskan enam pekerja asing.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tugas menghilangkan lengkungan 320 ton membutuhkan waktu sekitar 24 jam dan selesai pada pukul 10 pagi pada hari Kamis, CNA melaporkan.

Bencana itu menyebabkan kematian tiga orang Filipina dan tiga nelayan Indonesia di atas kapal di bawah jembatan, dengan dua orang terluka parah dan delapan orang menerima luka ringan. Laporan sejak saat itu menunjukkan bahwa inspeksi sebelumnya Jembatan Nanfang'ao dan banyak jembatan lain di seluruh negeri jarang terjadi dan dangkal.

Lengkungan sementara akan ditempatkan di pelabuhan Su'ao untuk memungkinkan penyelidik terus mencari penyebab keruntuhan, yang mengikuti topan dan gempa bumi setempat dan terjadi ketika sebuah truk tangki melintasi jembatan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Bongkaran pada hari kamis mengalami penundaan dua jam karena kapal yang digunakan untuk menarik keluar lengkungan terancam tip, kata laporan. Inspektur masih harus memutuskan bagaimana menghilangkan bagian-bagian jembatan yang jatuh di bawah permukaan air dan menyajikan perkiraan berapa lama tugas itu akan berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke situs web Departemen Transportasi New Taipei.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.