Festival Layang-layang Internasional Pingtung akan Terbang di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Para pecinta layang-layang di seluruh dunia diundang untuk menghadiri Festival Layang-layang Internasional Pingtung 2019, yang akan dimulai akhir pekan ini (2-3 November) di Pingtung Riverside Park.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Hakim Pan Pingtung Pan Men-an (潘孟安) mengatakan ini adalah festival layang-layang tahunan ketiga yang diadakan di county, dengan setiap tahun diberikan tema khusus sendiri. Tahun lalu adalah "Sea World," dan Pan menjelaskan bahwa tahun ini difokuskan pada layang-layang yang mewakili binatang Taiwan, seperti rusa sika Formosa, babi hutan, shrike, dan beruang hitam Formosa, untuk menciptakan atmosfer "kerajaan hewan", lapor UDN .

Pan menambahkan bahwa kontestan dari lebih dari 10 negara, termasuk AS, Jerman, Prancis, Jepang, dan Austria, akan mengambil bagian dalam kompetisi terbang layang-layang. Layang-layang dengan bentuk dan desain unik juga akan dipajang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Menurut Pemerintah Kabupaten Pingtung, 500 peserta pertama dapat menyumbangkan tanda terima yang dikeluarkan oleh bisnis di Taiwan dengan imbalan layang-layang gratis. Acara ini juga akan menampilkan permainan sepak bola mini, dan inflatables hewan besar, dan sepeda, yang dapat disewa selama 30 menit tanpa biaya, lapor Liberty Times.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.