Kebakaran di Pasar Malam Dongdamen Taiwan


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kebakaran terjadi di pasar malam terbesar di Taiwan timur hanya empat bulan setelah pasar dilanda kebakaran lain.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kebakaran dimulai di Aborigine Street di Pasar Malam Dongdamen di Kota Hualien sekitar pukul 7 malam. Minggu malam (7 Oktober). Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Hualien mengatakan bahwa mereka percaya penyebab kebakaran itu adalah minyak yang membakar di dalam ekstraktor asap setelah alat itu kepanasan, lapor UDN.

Pada jam 7:16, Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Hualien menerima laporan kebakaran di pasar malam. Untungnya, petugas pemadam kebakaran dengan cepat dapat memadamkan api setelah mereka tiba di lokasi.

Selama inspeksi setelah kebakaran, inspektur menemukan bahwa sumber api adalah tudung dapur di penjual iga bakar. Penyelidik percaya bahwa pengekstrak asap di dalam tudung dapur telah terlalu panas dan memicu lemak yang menumpuk dari daging yang dimasak.
 https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kebakaran itu menyebabkan sekitar 15 kios kehilangan daya, memaksa mereka tutup untuk malam itu, menurut laporan itu. Vendor seperti Stand Barbecue No. 1 tidak punya pilihan selain meminta maaf kepada pelanggan mereka dan menawarkan mereka pengembalian uang.

Departemen mengatakan penyelidikan lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan penyebab pasti kebakaran hari Minggu. Pasar malam mengalami kebakaran yang lebih besar pada bulan Juni tahun ini ketika 50 stan dibakar ke tanah.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.