Mengenaskan! Pria WNI Tewas Terinjak Gajah di Dekat Perkebunan Malaysia



    Mengenaskan! Seorang pekerja asal Indonesia tewas setelah diserang gajah di dekat area perkebunan di Malaysia. Tubuh warga negara Indonesia (WNI) itu terinjak oleh seekor gajah liar.



Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Rabu (30/10/2019), insiden mengenaskan ini terjadi di dekat area perkebunan Mersing di Johor pada Senin (28/10) malam sekitar pukul 20.00 waktu setempat. 

Kepala Kepolisian Mersing, Inspektur Cyril Edward Nuing, menyebut pekerja yang tewas sebagai Yohanes Suban Polo. Dia disebut sebagai warga negara Indonesia dan berusia 54 tahun. Di Malaysia, Yohanes disebut bekerja di sebuah perkebunan setempat.

Menurut Cyril Edward, WNI itu ditemukan tewas oleh sejumlah warga setempat. Dia ditemukan dengan luka-luka serius di tubuhnya. 

"Jenazah seorang pekerja perkebunan itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mersing di mana dia dinyatakan meninggal dunia," sebut Cyril Edward. 

"Kami meyakini bahwa korban sedang berjalan sendirian saat insiden terjadi, sebelum diserang oleh gajah," imbuhnya. 

Ditambahkan oleh Cyril Edward bahwa hasil autopsi post-mortem atas jenazah korban menunjukkan bahwa dia tewas karena polytrauma -- kondisi seseorang yang memiliki beberapa luka traumatis -- atau banyak cedera di bagian perut.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.