Miss Moscow Jual Cincin Kawin Demi Anaknya yang Tak Diakui Sultan Malaysia



    Ratu Kecantikan Rusia Oksana Voevodina kembali membuat pengakuan mengejutkan soal kisah pernikahannya dengan mantan raja Malaysia, Sultan Muhammad V.

         

Kali ini dalam wawancara dengan Daily Mail, Oksana yang pernah menjadi juara Miss Moscow itu mengaku terpaksa menjual cincin pernikahannya dengan sang sultan demi membayar biaya rumah sakit. Oksana mengklaim dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit saat hamil bayinya dengan sang sultan. Perawatan di rumah sakit itu dilakukannya karena melalui kehamilan yang sulit dan demi menyelamatkan sang bayi yang lahir dengan selamat pada 21 Mei 2019. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki itu dinamainya Leon.

Cincin kawin yang dijual wanita dengan nama asli Rihana Oksana Gorbatenko itu bukan cincin sembarangan. Cincin tersebut merupakan karya desainer perhiasan ternama Jacob Arabo. Harga cincin tersebut diperkirakan mencapai £203.000 atau sekitar Rp 3,5 miliar. Dan saat dijual demi membayar biaya rawat inapnya di rumah sakit, Oksana mengaku menjual cincin itu dengan harga tiga kali lebih rendah dari nilai aslinya.

"Aku tidak akan mengatakan harga yang cincin yang sudah saya jual, tapi itu tiga kali lebih kecil dari nilainya," katanya kepada The Daily Mail. "Saya menggunakan uang ini untuk menutupi tagihan medis saya di Swiss karena saya berisiko kehilangan bayi," tambahnya.

Sultan Muhammad V yang merupakan Sultan Kelantan itu menceraikan Oksana pada Juni 2019. Dalam surat cerai, tertulis 'salinan isteri' yang merupakan surat cerai untuk Oksana. Terpampang di sana nama Rihana Oksana Gorbatenko, yang merupakan nama asli Oksana Veovodina. Perceraian tersebut ditulis di Singapura. Di bagian bawah tercatat bawa Oksana cerai dan telah ditalak tiga oleh Sultan Malaysia tersebut.

Oksana mengaku Sultan Muhammad V meninggalkannya di saat mereka baru menikah enam bulan. Dan dia mengetahui perceraiannya lewat internet.

"Saat dia meninggalkanku pada Desember, dia tidak kembali lagi. Aku menemukan tentang perceraian kami dari internet. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua baik-baik saja, kami menunggu kelahiran anak kami dan bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti alasan yang sebenarnya mengapa ia melakukan ini," ungkap Oksana.

Pihak pengacara Sultan Kelantan pernah memberikan pernyataan soal keraguan tentang ayah biologis Leon. Menurut Oksana, dia tidak perlu membuktikan kepada siapapun, namun jika tes DNA dibutuhkan, dia akan melakukannya.

"Leon sangat mirip dengan ayahnya dan dia punya wajah Asia," ucapnya.

Setelah keluar dari istana mewah di Kelantan, Oksana kembali ke Moscow dan tinggal di apartemen sewaan. Ia pun harus bekerja demi bisa menghidupi putranya.

"Aku akan membesarkan putraku sendiri sekaligus menjaga kesejahteraan finansial kami. Aku lulusan international marketing. Keluargaku membantuku menjaga putraku," curhat Oksana.

Mengenai mobil mewah yang dikendarainya untuk berpergian, Oksana mengatakan kendaraan itu adalah hadiah pernikahan dari sang sultan.

Wawancara dengan Daily Mail ini menjadi yang pertama untuk Oksana buka-bukaan pada media. Sebelumnya saat diserang dengan berbagai tuduhan oleh pihak Sultan Muhammad V, wanita 27 tahun itu memilih menanggapinya lewat media sosialnya.

Sumber :wollipop

No comments

Powered by Blogger.