Perempuan India Bunuh Enam Anggota Keluarga demi Kuasai Harta

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan asal Kerala, India, yang diduga membunuh enam anggota keluarganya dalam kurun 14 tahun telah ditangkap oleh kepolisian. Pelaku mengaku melakukan itu dengan motif untuk menguasai harta berupa rumah.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut pengakuan pelaku, pembunuhan itu dilakukan dengan racun sianida.

Dikutip Asia One, Kamis (10/10), perempuan tersebut diyakini membunuh ibu dan ayah mertuanya pada 2002 dan 2008. Dia diduga juga meracuni suaminya pada 2011.

Tiga tahun kemudian ia juga diduga juga membunuh seorang kerabat lain dan mendiang istri dari sepupu mendiang suaminya, Shaju. Pembunuhan terakhir dilakukan kepada anak perempuan Shaju pada 2016.

Setelah melenyapkan hampir semua anggota keluarga, perempuan tersebut menikah dengan Shaju. Pernikahan tersebut diduga direncanakan secara sengaja.

Selain menangkap perempuan itu, polisi juga menahan dua pria yang diduga memasok sianida yang digunakan dalam pembunuhan berantai itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Bukti itu didapat ketika pemeriksaan otopsi pada tubuh mendiang suaminya menunjukkan adanya jejak sianida pada jasadnya. Pemeriksaan tersebut memicu penggalian lima mayat lainnya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Shaju mengaku tidak mengetahui terkait rencana pembunuhan yang dilakukan istrinya itu.

Sumber:cnnindonesia

No comments

Powered by Blogger.