Pertunjukan Kembang Api 42 Menit untuk Memukau Penonton di Perayaan Hari Nasional di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Pertunjukan kembang api Hari Nasional terpanjang akan diadakan di Riverside Park di Pingtung County pada 10 Oktober jam 8 malam dengan sejumlah pertunjukan berlangsung dari jam 4 sore, menurut siaran pers oleh Pemerintah Kabupaten Pingtung pada hari Selasa ( 7 Oktober).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tampilan kembang api akan mengikuti pertunjukan oleh Paper Windmill Theatre, penyanyi Yuwen (林 俞 妏) dan Fan Wu (吳 汶 芳), dan penjaga kehormatan yang terdiri dari 66 siswa dari sekolah setempat.

Kabupaten Pingtung terakhir menjadi tuan rumah pertunjukan kembang api Hari Nasional pada tahun 2007 di Teluk Dapeng. Tempat untuk ekstravaganza kembang api 42 menit tahun ini adalah Riverside Park di bawah Jembatan Kereta Api Tua di seberang Sungai Gaoping (高屏溪 舊 鐵橋).

Jembatan yang sekarang kehilangan komisi dibangun pada tahun 1913 ketika Taiwan berada di bawah pemerintahan kolonial Jepang, dan saat itu merupakan jembatan terpanjang di Taiwan. Itu terdaftar sebagai monumen nasional pada tahun 1997.

Kembang api itu akan meledak dengan iringan musik yang disediakan oleh National Taiwan Symphony Orchestra, menurut siaran pers. Setelah pertunjukan, pemirsa akan disuguhi pertunjukan oleh berbagai band.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Mulai pukul 2:30 malam, Pemerintah Kabupaten Pingtung akan menyediakan layanan antar-jemput gratis bagi anggota masyarakat untuk menuju dan dari tempat tersebut. Halte bus antar-jemput di stasiun kereta Pingtung dapat diakses dengan mudah oleh mereka yang mengandalkan transportasi umum.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.