Sehari Sebelum Menikah, Pria Ini Merampok Bank demi Bayar Cincin Pernikahan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria di Texas, AS, ditangkap karena merampok bank sehari sebelum dia menikah, demi membayar cincin pernikahan. Heath Bumpous merampok Bank Citizens State di Groveton pada Jumat (4/10/2019), demikian keterangan Sheriff Trinity County Woody Wallace. Dilansir Sky News Senin (7/10/2019), pria 36 tahun itu mengancam kasir bank, dan mengaku dia mempunyai pistol sebelum meminta uangnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kepada pegawai bank, Bumpous mengatakan dia akan menikah, dan menuturkan dia butuh uang untuk membayar cincin pernikahan. Setelah mendapatkan uangnya, dia bergegas meninggalkan bank dan tengah berkendara di kawasan hutan ketika tunangannya menelepon. 

Si tunangan menceritakan dia melihat rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan calon suaminya dalam pengumuman polisi yang dipasang di Facebook. Tunangannya itu berhasil meyakinkan Bumpous untuk menyerahkan diri, di mana dia mengakui perbuatannya kepada penegak hukum keesokan harinya (5/10/2019). 

Dalam pernyataannya, Sheriff Wallace menerangkan Bumpous mengaku dia tidak punya cukup uang untuk membeli cincin pernikahan. "Sebabnya, uangnya sudah dihabiskan untuk membayar lokasi resepsi," terang Wallace. Adapun bank itu berjarak 30 menit menggunakan mobil dari rumah Bumpous.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi menyatakan, Bumpous sudah membuang pakaiannya dari mobil setelah merampok. Dia menemukan kembali pakaian begitu juga pistol yang dia pakai untuk mengancam. Wallace menjelaskan, tunangan Bumpous tahu dia telah melakukan perampokan. Dia kemudian menghubungi Bumpous untuk memastikannya. 

"Dia didakwa melakukan perampokan bersenjata, dengan jaksa menerima dakwaan itu. Dia akan segera diserahkan ke dewan juri serta diproses sepenuhnya," kata Wallace. Dia melanjutkan, sebagian besar uang itu sudah diselamatkan. Adapun tunangan Bumpous tidak bersedia memberikan komentar.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.