Sering Diajak Bicara Saat dalam Kandungan, Bayi Ini Tersenyum Dengar Suara Ayahnya



     Orang-orang bilang mengatakan bahwa bayi tidak mengingat hal-hal yang terjadi selama mereka di dalam kandungan. Itu mungkin benar, tapi yang pasti bayi dapat mengenali suara ketika mereka berada di dalam rahim.



Jika Anda tak percaya, kisah pasangan Brasil ini mungkin akan mendorong tiap orangtua untuk berbicara dengan bayi mereka selama kehamilan. Berikut kisah pasangan tersebut.

Tarsila Rosa dan Flavio Dantas tengah menanti kedatang putri pertama mereka yang kelak diberi nama Antonella. Sang suami, Flavio sangat bahagia dengan kehamilan sang istri. Ia bahkan membiasakan berbicara dengan bayinya yang masih dalam kandungan tiap hari di pagi hari dan setelah kembali dari kantor. 

Setiap hari, Flavio akan berbicara tentang apa yang telah ia lalui hari itu. Ia juga selalu mengulangi berkata pada bayi yang dikandung istrinya betapa ia sangat mencintainya. Ia juga akan membelai perut sang istri dan memberi tahu si bayi bahwa pria itu akan selalu ada untuknya.

Flavio tak peduli apakah kata-katanya didengar oleh putrinya. Ia tak pernah berhenti melakukan kebiasaan tersebut selama kehamilan sang istri. Momen kelahiran sang bayi adalah momen tak terlupakan bagi Flavio.

Setelah bayi itu lahir, Flavio mengulangi kata-kata yang sama di dekat bayinya. Tak disangka, bayi itu tersenyum begitu mendengar suara sang ayah. Untungnya, momen langka itu sempat diabadikan dengan kamera.

Flavio mengungkapkan bahwa rasa cintanya pada putrinya itu sangat besar hingga tak muat berada di dadanya. Antonella sendiri lahir sehat dengan berat lebih dari 3,125 kg dan panjang 49 cm.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.