Tukang Pijat Vietnam Didakwa Karena Memperkosa Mahasiswa di Spa Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pekerja migran Vietnam telah didakwa karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswa Taiwan ketika pacarnya sedang dipijat di sisi lain tirai.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tidak terhitung untuk pekerja Vietnam Nguyen Minh Duc telah didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Taipei atas tuduhan hubungan seksual paksa yang diperburuk (強制性 交 罪), di antara kejahatan lainnya. Jaksa menuduh bahwa dia menggunakan identitas palsu setelah melarikan diri dari majikannya untuk bekerja di panti pijat.

Nguyen datang ke Taiwan pada Agustus 2014 sebagai pekerja migran. Namun, pada bulan Maret 2015, majikan Nguyen tetapi pada bulan Agustus tahun itu, majikannya melaporkan bahwa ia telah melarikan diri dari tempat kerja dan izin tinggalnya dicabut.

Untuk menghindari penangkapan dan mendapatkan pekerjaan, Nguyen memperoleh salinan ID seorang warga negara Taiwan bermarga Ho (何) dari seorang rekan senegaranya di Taiwan. Pada bulan Juli tahun ini, Nguyen menggunakan kartu identitas palsu untuk mendapatkan pekerjaan sebagai tukang pijat di ruang pijat di Jalan Kaifeng di Kota Taipei.

Wanita itu tiba di ruang pijat dengan rekan prianya pada jam 10 malam. pada 9 September dan dia memilih untuk pijat minyak seluruh tubuh. Tersangka membawa wanita itu ke tempat tidur di kompartemen terpisah dari pacarnya dan menutup tirai.

Jaksa menuduh bahwa Nguyen kemudian secara bertahap mulai menarik celana pendek wanita itu. Dia akhirnya naik ke tempat tidur dan mulai menyerangnya secara seksual, lapor CNA.

Dia mengatakan bahwa dia mencoba untuk menentang kemajuan Nguyen, tetapi dia menggunakan kekuatan superiornya untuk menekannya dan melanjutkan dengan serangan itu. Setelah dia diduga memperkosanya, wanita itu mengatakan bahwa Nguyen membuat gerakan "diam" dengan jarinya, menurut laporan itu.

Korban mengatakan bahwa dia terlalu takut untuk memanggil bantuan karena sifat pertemuan yang mendadak dan tidak terduga. Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak segera memberi tahu pacarnya karena dia masih dalam keadaan shock.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dia mengatakan bahwa itu tidak sampai dia kembali ke rumah dan mulai berbicara dengan terbata-bata di telepon kepada pacarnya bahwa dia bertanya kepadanya apa yang salah. Dia menjawab dengan pesan teks bahwa dia telah dilanggar secara seksual, lapor CNA.

Setelah penyelidikan dilakukan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Taipei, Nguyen didakwa dengan kejahatan hubungan seksual paksa yang diperburuk dan pelanggaran Undang-Undang Registrasi Rumah Tangga (戶籍 法) karena menggunakan kartu ID nasional palsu.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.