Viral di Medsos, Wanita Ini Pasang Tanduk Setan dan Tak Bisa Lepas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang penata rias asal Skotlandia, Connie Kirwan menjadi viral di medsos dan heboh karena kelakuannya sendiri. Awalnya dia hanya membeli beberapa item untuk pelengkap tampilannya di momen Halloween nanti. Namun dia tidak tahan untuk segera mencoba.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pal Leigh Burke kemudian mengunggah gambar-gambar yang berisikan kelakuan Connie yang mencoba tanduk setan dari toko PrettyLittleThing. Setelah menempel di dahinya, ternyata tanduk tersebut tidak kunjung lepas. Ia pun merekam hal lucu tersebut dan kemudian mengunggahnya.

Di dalam video tersebut tampak Connie berkali-kali mencoba untuk melepas tanduk dari dahinya. Dia juga berkata “Apakah saya harus mengirim email ke PrettyLittleThings dan menanyakan apa yang salah dari tanduk ini? Kenapa ia tidak bisa lepas dari kepala saya?

Connie kemudian mencoba menariknya lagi dan pada percobaannya kali ini terlihat tanduk itu mengangkat kelopak matanya.

Di dalam video lain, Connie masih terlihat mengenakan tanduknya tersebut, dan bersikeras ingin pergi ke A&E. Connie pun juga mengunggah video yang menyatakan bahwa dia sudah satu jam bersama dengan tanduk setan ini.

Dia mengatakan bahwa ia mengunggah video tersebut agar tidak ada lagi yang membeli dan mencoba tanduk keramat yang tidak bisa dilepas itu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dia berkata “Aku berpikir untuk membiarkan semua orang tahu untuk tidak memesan *** ini dari PrettyLittleThing, karena tampaknya aku sudah meletakkannya di kepalaku dengan harus dilepas dengan pembedahan" ungkapnya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Seorang pengguna Twitter berkata: "Ini adalah kejadian yang akan terjadi kepada saya nantinya.". Tampaknya ia memiliki niat untuk membeli dan menggunakan tanduk keramat tersebut.

Connie sangat beruntung kali ini, karena pada akhirnya tanduk tersebut bisa terlepas dari dahinya dan tidak menjadi abadi bersamanya.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.