Viral, Seorang TKI Orasi di Juanda 'Jatim Akeh Korupsi'

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sebuah video Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berteriak-teriak di Bandar Udara Internasional Juanda viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak perempuan berjilbab warna gelap seolah orasi di terminal 2 Juanda.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam orasinya, perempuan yang diketahui bernama MTH, warga RT 02/RW 05, Desa Sumbergasing, Gedangan, Malang menyebut bahwa pemerintah Jawa Timur sumber korupsi.

"Pemerintah Jawa Timur bobrok, rakyate bobrok, korupsi. Wis akeh buktine," teriak MTH berapi-api sambil mengacungkan tangan.

Bak seorang orator, MTH seolah tak mempedulikan aksinya dilihat para penumpang lainnya. MTH terus berteriak-teriak hingga akhirnya petugas datang dan memintanya untuk tidak menggangu ketertiban penumpang lainnya.

Juru Bicara PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Yuristo Hanghoro mengatakan kejadian TKI yang berteriak-teriak itu terjadi pada Minggu 13 Oktober 2019 sekitar pukul 21.00 WIB.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Kejadiannya di terminal 2 Bandara Juanda pada Minggu kemarin. Diduga yang bersangkutan depresi," ujar Yuristo.

MTH merupakan penumpang Royal Brunei yang turun di Bandara Juanda. Aksi orasi MTH sendiri tidak berlangsung lama. Setelah dibawa petugas keluar bandara, MTH langsung disambut keluarga yang telah menjemputnya untuk dibawa pulang ke Malang.

Sumber:ngopibareng

No comments

Powered by Blogger.