Waspadai Penggunaan Maskara Terlalu Tebal!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menggunakan maskara tebal merupakan bisa menjadi salah satu kesalahan yang kerap dilakukan banyak wanita. Bukannya tambah cantik, justru sebaliknya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Professional makeup artist, Philips Kwok mengatakan kebiasaan merias mata yang terlalu tebal dapat membuat bulu mata terlihat aneh. "Pengaplikasian maskara yang terlalu tebal malah seperti kaki kecoa. Aku bilang masakra ketebelan itu aneh," kata Philips.

Agar bulu mata tidak terlihat aneh, Philips memberikan beberapa saran dalam menggunakan maskara. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengaplikasikan maskara. Hal pertama adalah pilih maskara waterproof.

"Pilih maskara yang benar-benar bagus. Pilih maskara dengan formula yang tepat. Pertama cari waterproof," ujarnya.

Kemudian, agar maskara tidak berantakan, disarankan untuk terlebih dahulu menjepit bulu mata pada tiga bagian, yakni pada bagian ujung, tengah dan pangkal bulu mata, lalu aplikasikan maskara secara perlahan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Cara pakai maskara, jepit dulu ujung tengah pangkal dan pakai maskara kalo bagian atas, kaca letakkan dibagian bawah dan kitanya dangak," jelasnya.

"Kalau maskara bagian bawah, gunakan kanan kiri, kanan kiri pake bagian ujungnya aja. Kalo bulu matanya panjang, tinggal turunin aja dan kacanya letakkan di atas," tambah Philips.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.