Festival Daxi Festival Bunga Taoyuan Bermekaran di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Acara Daxi Festival Bunga Taoyuan 2019 dimulai pada hari Minggu (10 November), menampilkan bunga-bunga mekar di ladang seluas 17 hektar di sekitar Rumah Li Teng-fang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penyelenggara acara tahunan, Pemerintah Kota Taoyuan, telah menanam berbagai bunga di ladang luas tanah pertanian kosong, yang juga dihiasi dengan seni instalasi. Festival bunga tahun ini akan berlangsung dari 9 November hingga 1 Desember hingga tiga area pameran Di seluruh kota, menurut laporan CNA.

Menurut halaman Facebook acara tersebut, pameran Daxi berlangsung di komunitas Yuemei di Distrik Daxi dari 9 November hingga 17 November. Dua tempat lainnya berada di Distrik Zhongli dan Pingzhen.

Pameran Zhongli akan berlangsung di sekitar Jalan Wenxing dan Dongzhi dari 16 November hingga 24 November, sedangkan acara Pingzhen akan diadakan di sekitar Jalan Miaoqian dan Longxiang dari 23 November hingga 1 Desember.

Walikota Taoyuan Cheng Wen-tsan (Zheng Wencan) mengatakan bahwa kondisi di daerah Daxi, di mana beberapa tempat rekreasi pertanian yang berbeda berada, sangat baik untuk mengembangkan agrowisata.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Walikota menambahkan bahwa pemerintah kota telah mengadakan banyak acara besar di Daxi, termasuk Festival Layang-layang Internasional Taoyuan dan Festival Daxi Bean Curd, yang semuanya diterima dengan baik oleh para pengunjung. Dia menambahkan bahwa dia berharap festival bunga tahunan akan beragam populer dan Menjadi acara wisata penting bagi Daxi di masa depan.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.