KBRI Malaysia Jelaskan Kronologi Meninggalnya TKI

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

“Betul (Pak Tamam) meninggal saat mengantri di KBRI Malaysia,” ujar Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Malaysia, Agung C Sumirat, dalam keterangan resminya, Jumat (1/11/2019)

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Agung dalam keterangannya juga menyertakan kronologi mengenai kabar duka tersebut. Pukul 18.45 waktu setempat, beberapa WNI sudah bersiap untuk antre pengambilan nomor antrean paspor.

“Saudara Tamam bin Arsyad, pemegang IC Merah yang berada di baris paling depan nampak duduk di lantai menunggu pintu dibuka,” kata pernyataan tersebut.

“Tiba-tiba yang bersangkutan lunglai dan langsung tergeletak di lantai. pemohon yang kebetulan berada di belakangnya pun langsung menolong beliau. Setelah ditidurkan di lantai, tidak lama beliau menghembuskan nafas terakhir,” jelashnya.

KBRI langsung menghubungi Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) dan Ambulance. Petugas medis yang datang melakukan pemeriksaan dan memastikan Tamam telah wafat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Melalui telepon genggamnya, KBRI berhasil menghubungi keluarga dan menyampaikan kabar duka. Setelah itu jenazah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga Besar KBRI Kuala Lumpur menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya almarhum diiringi doa semoga khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” tandas pernyataan tersebut.

Sumber:celebestopnews

No comments

Powered by Blogger.