Kecelakaan Bus di Prancis, 33 Orang Terluka

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bus rute Paris-London mengalami kecelakaan di Prancis Utara, Minggu (3/11/2019) waktu setempat. Sebanyak 33 orang yang berada dalam bus itu terluka.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir BBC, bus Flixbus terguling saat mengambil jalan keluar di dekat Amiens, tepatnya di Jalan Raya A1, rute tersibuk Prancis.

Kepolisian menyatakan, 4 orang terluka parah dan 29 lainnya mengalami luka ringan. Para penumpang itu setidaknya berasal dari 8 negara, termasuk 11 orang yang merupakan warga negara Inggris.

Kantor Luar Negeri Inggris menyatakan, pihaknya sudah dihubungi pihak berwenang Prancis terkait kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11.00 GMT.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu setiap warga Inggris yang membutuhkan bantuan kami," kata seorang juru bicara.

Korban luka lainnya, 13 orang di antaranya berasal dari Prancis, 3 dari Amerika Serikat, 2 dari Spanyol, dan masing-masing dari Australia, Belanda, Rumania, dan Rusia. Para korban telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Polisi serta pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Para petugas mendesak pengendara yang melintas untuk menghindari lokasi kejadian.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dalam pernyataannya, FlixBus menyabut ada 32 penumpang dan satu sopir dalam bus tersebut. Juru bicara mengatakan, "Flixbus melakukan kontak dengan pihak berwenang untuk menentukan penyebab kecelakaan dan memastikan semua penumpang menerima bantuan."

Sementara itu, Flixbus menyatakan menyediakan layanan nomor telepon darurat terkait informasi mengenai kecelakaan ini.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.