Musim Panas Dimulai di Sichongxi Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Musim panas telah dimulai di Taman Sumber Air Panas Sichongxi di Kotapraja Checheng Kabupaten Pingtung dan akan berlangsung dari sekarang hingga 9 Februari 2020.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemerintah Kabupaten Pingtung, yang menyelenggarakan acara itu, telah menghiasi Taman Mata Air Panas Sichongxi dengan daun maple merah dan lampu berbentuk daun maple, CNA melaporkan pada hari Sabtu. Komisioner Kabupaten Pingtung Pan Men-an (Pan Mengan) mengatakan bahwa taman tersebut menawarkan suasana Jepang Dengan balada tradisional Jepang yang populer dimainkan di sistem PA.

Komisaris menambahkan bahwa taman itu terletak di daerah pegunungan, sedangkan Area Sumber Air Panas Syuhai di Kotamadya Manzhou di sisi lain dari Rute County 199 terletak di dekat laut. Ia merekomendasikan agar pengunjung ke Sichongxi, yang dikenal dengan airnya yang berkarbonasi, Juga kunjungi Syuhai untuk menikmati mata air panas di dua pengaturan geologi yang berbeda, kantor berita melaporkan.

Chang Zheng-sheng (张 正 升), seorang pejabat dari asosiasi pengembangan pariwisata lokal, mengatakan kepada CNA bahwa ada jubah mandi bergaya Jepang untuk disewa di tempat Sichongxi bagi pengunjung untuk mengenakan pemotretan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Departemen Informasi dan Urusan Internasional kabupaten menyatakan bahwa layanan bus antar-jemput yang beroperasi dari Stasiun Kereta Api Fangliao ke Taman Mata Air Panas Sichongxi telah direncanakan untuk musim panas dan bahwa siapa pun yang menginap semalam di Area Mata Air Panas Checheng atau Sichongxi atau yang telah menghabiskan lebih dari NT $ 1.000 (US $ 32) berhak mendapatkan handuk gratis, kata laporan itu.

Departemen menambahkan bahwa banyak hotel, fasilitas air panas, dan operator paket wisata lokal akan menawarkan diskon selama periode acara, menurut laporan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke situs web ini.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.