Pensiunan Jenderal Berusia 98 Tahun Menghabiskan 2 Malam Hilang di Pegunungan Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pensiunan jenderal berusia 98 tahun ditemukan tidak terluka setelah menghabiskan dua malam tanpa makanan di pegunungan Taiwan utara, laporan mengatakan Jumat (29 November).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada 15 November, mantan perwira itu, bernama Ho (何), hilang di distrik New Taipei City, Xizhi, menurut rumah pensiunan setempat yang memberi tahu polisi pada hari berikutnya, demikian dilaporkan Kantor Berita Pusat.

Pemeriksaan kamera pengintai menemukan bahwa pria itu terakhir terlihat di jalan menuju pegunungan. Sebuah tim penyelamat yang beranggotakan 13 orang pergi untuk mencarinya, tetapi ketika kegelapan mulai turun, rumah jompo itu setuju untuk pencarian dan untuk melanjutkan keesokan paginya jam 8 pagi.

Pada 17 Agustus, staf panti jompo berjalan ke daerah Wuzhishan dekat dengan Taman Nasional Yangmingshan sekitar pukul 6 pagi dan menemukan Ho di padang rumput sekitar 300 meter dari jalan terdekat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dia mengenakan jaket dan jas hujan ringan, tetapi tidak memiliki makanan atau air bersamanya, lapor CNA. Pria pensiunan militer itu dalam keadaan sehat dan bersikeras dia harus berjalan menuruni gunung hanya dengan bantuan tongkatnya.

Ho tidak dapat mengingat apa yang terjadi ketika ia menderita kehilangan ingatan ringan, menurut staf rumah jompo.


Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.