Wanita Hamil di Malaysia Diserang Suami, Datangi RS dan Lahirkan Bayinya



     Seorang wanita hamil di Malaysia luka-luka setelah diserang suaminya sendiri dengan pisau. Dalam kondisi berdarah-darah, wanita ini menyetir mobil sendirian ke rumah sakit sebelum akhirnya melahirkan bayinya.



Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star, Sabtu (9/11/2019), Kepala Kepolisian Putrajaya, Asisten Komisioner Rosly Hasan, menuturkan bahwa polisi mendapat laporan soal insiden ini pada Jumat (8/11) pagi, sekitar pukul 09.50 waktu setempat.

"Seorang dokter di Rumah Sakit Putrajaya menghubungi kami setelah merawat seorang wanita berusia 35 tahun, saat wanita itu dibawa ke zona kuning Unit Darurat (rumah sakit)," sebut Rosly dalam pernyataannya.

"Kami diberitahu bahwa wanita itu diserang oleh suaminya yang berusia 39 tahun, yang bersenjatakan pisau di rumah mereka di Presint 9," imbuhnya, merujuk pada salah satu wilayah di Putrajaya.

Rosly menyebut wanita yang tidak disebut namanya itu mengalami luka sayatan di bagian jari, bagian lengan sebelah kanan, bagian perut dan punggungnya. Disebutkan juga bahwa wanita itu sedang hamil 37 minggu saat diserang suaminya.

"Wanita itu kemudian dibawa ke Departemen Obstetri dan Ginekologi untuk perawatan lebih lanjut," tuturnya.

Suami wanita itu telah ditangkap oleh polisi setempat. Identitasnya tidak diungkap lebih lanjut, hanya disebut bahwa dia bekerja sebagai teknisi audio. "Kami mengirimkan tim ke rumah korban dan berhasil menangkap tersangka (suami wanita itu) dan menyita senjata yang digunakan dalam serangan," ucap Rosly.

Motif penyerangan itu belum diketahui pasti. "Kami menahan tersangka hingga 15 November untuk membantu penyelidikan lebih lanjut. Motif penyerangan itu masih diselidiki," ujar Rosly.

Lebih lanjut, Rosly menyatakan korban kini dalam kondisi stabil di rumah sakit dan telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan selamat.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.