6 Minuman Detoksifikasi yang Bermanfaat untuk Kesehatan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Satu botol air detoks dapat membantu seseorang menurunkan berat badan, tetapi jika diminum secara teratur. Ini karena air detoks membantu meningkatkan metabolisme, membuang racun langsung dari tubuh, membuat Anda merasa kenyang dan berenergi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tapi, sebelum itu, ada baiknya Anda mengenal apa itu air detoks? Seperti dilansir Times of India, pada dasarnya, air detoks mengandung buah-buahan dan sayuran, dan bahkan rempah-rempah. Ini membantu Anda menjaga tubuh Anda terhidrasi, kulit ketat, dan lemak di teluk. Dan Anda benar-benar tidak keberatan meminum air dengan rasa selain meminum air biasa yang membosankan!

Apa fungsinya? Manfaat tambahan dari buah dan sayuran yang diinfuskan menambah kekuatan air, menanamkannya dengan vitamin dan nutrisi.

Bagaimana cara membuat air detok? Ambil kendi atau botol infuser buah dan masukkan semua buah ke dalam toples. Tambahkan es, kalau-kalau Anda ingin dingin, dan tambahkan air sampai leher toples. Diamkan selama beberapa jam di lemari es. Berikut adalah daftar beberapa opsi cairan detoks yang populer dan Anda bisa membuatnya dengan mudah.

1. Apel dan kayu manis
Ambil tiga kulit kayu manis dua inci (hindari serbuk karena menyumbat air), dan masukan ke bagian bawah kendi. Potong apel menjadi irisan tipis dan masukkan juga ke dalam kendi. Tambahkan air dan biarkan di lemari es selama satu jam atau semalam. Minum ini bisa dinikmati pagi hari karena dapat mengurangi tekanan darah, dan antioksidan dalam apel membantu mengurangi risiko kanker.

2. Apel hijau dan mint

Metode ini tetap sama. Masukkan irisan satu apel hijau ke dalam stoples. Tambahkan daun mint (sedikit memar daunnya agar lebih cepat melepaskan rasa ke dalam air). Tuangkan air dan biarkan campuran selama satu jam agar meresap dengan baik. Guci ini bisa diisi ulang lagi karena baik apel hijau dan mint memiliki sifat penekan nafsu makan, ini adalah salah satu resep air detoks yang bekerja sangat baik bagi mereka yang mencoba menurunkan berat badan karena menahan rasa lapar.

3. Kiwi, timun dan mint
Iris satu kiwi dan satu mentimun, kemudian masukkan dalam toples. Tambahkan daun mint yang dimemarkan. Isi dengan air dan biarkan selama dua jam. Air detoksifikasi ini sangat baik untuk mengatasi kembung dan mentimun yang kaya vitamin C membantu kulit bercahaya, dan pertumbuhan rambut.

4. Lemon dan chia
Infus ini adalah minuman yang sangat kuat. Ini membantu menstabilkan gula darah, menjaga rasa lapar dan meningkatkan penurunan berat badan. Iris lemon, tambahkan biji chia dan tambahkan air. Biarkan selama tiga jam untuk meresap sebelum minum.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

5. Nanas
Nanas kaya akan bromelain - enzim yang membantu meredakan peradangan di tubuh. Tambahkan nanas ke dalam air dan biarkan di kulkas semalaman. Ini adalah minuman yang luar biasa setelah demam. Ini adalah penyemangat instan bagi mereka yang berusaha mengatasi kelelahan demam paska -viral.

6. Stoberi dan jeruk
Iris kedua buah setipis mungkin, dan masukan ke dalam tompes. Tambahkan beberapa tangkai daun mint segar. Tambahkan air dan biarkan semalaman dingin. Di pagi hari, tambahkan satu sendok madu ke dalam air sebelum diminum. Ini adalah penambah energi dan pembakar lemak yang hebat. Jeruk membantu membersihkan tubuh, dan stroberi dalam membakar lemak.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.