Alasan Minyak Argan Penting untuk Pemeliharaan Kesehatan dan Kecantikan Kulit

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Di antara minyak alami yang biasa digunakan untuk kecantikan, minyak argan telah lama hadir sebagai salah satu minyak yang paling banyak digemari perempuan di hampir seluruh dunia. Minyak argan, tulis Marie Claire, meski begitu populer namun tidak banyak orang tahu betul tentang minyak alami ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Digunakan sebagai asalah satu bahan utama pada produk-produk kecantikan, orang hanya tahu kalau minyak argan memang memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Namun, apa saja khasiatnya, dan kenapa minyak ini dapat memelihara dan memperbaiki berbagai masalah kulit.

Menurut Josie Maran, pendiri Josie Maran kosmetik yang menggunakan minyak argan sebagai bahan kunci dari seluruh rangkaian produknya, mengatakan kalau minyak ini memiliki kekentalan medium. Artinya, tidak terlalu berat, tidak juga terlalu ringan.

Sehingga, menurut Maran, minyak argan sangat cocok untuk semua jenis kulit sekaligus memiliki berbagai nutirisi seperti vitamin E, linoleic acids, dan  omega fatty acids. Ketiganya dapat menutrisi dan sedikit melembapkan kulitmu.

Atasi Jerawat Tanpa Menyumbat Pori-pori

Minyak argan yang kaya akan vitamin E ini bekerja sebagai anti inflamasi yang baik untuk mengatasi kulit kemerahan dan munculnya breakout. Selain itu, menurut dermatologist Patricia Wexler, M.D. kepada Marie Claire, minyak argan juga mengontrol kadar minyak pada kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Mengingat minyak ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, kamu yang memiliki kulit berminyak tidak perlu khawatir. Karena, minyak argan tidak akan menyumbat pori-pori. Sehingga, tidak akan timbul jerawat baru, komedo, atau juga breakout. 

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.