Ditangkap Karena Korupsi, Pengusaha China Ketahuan Selingkuh dengan Lebih dari 100 Wanita

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pengusaha di China ketahuan berselingkuh dengan lebih dari 100 perempuan setelah ditangkap atas tuduhan korupsi. Parahnya lagi, dia menempatkan para perempuan selingkuhannya itu di sebuah lingkungan yang sama.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lai Xiaomin, 57 tahun yang ditahan karena korupsi membelikan istri dan kekasih-kekasihnya properti dan menempatkan mereka semua di lingkungan yang sama di Kota Zhuhai, China. Rupanya, mantan pasangan dan kekasih ini, dan juga anak-anak mereka, tinggal di daerah yang sama tanpa banyak masalah.

Dia juga diduga memberikan para perempuan itu posisi sebagai manajer, eksekutif dan direktur di perusahaannya, demikian diwartakan The Star, Rabu (25/12/2019).

Setelah Lai ditangkap pada April, pihak berwenang telah menemukan lebih dari 100 properti dengan namanya dan sekitar 270 juta yuan (sekira Rp539 miliar) dalam bentuk uang tunai dengan berat sekira tiga ton di rumahnya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Penyelidikan juga mengungkapkan bahwa ibu Lai telah menerima suap hingga 300 juta yuan dan bahwa total asetnya yang diperoleh dengan cara ilegal diperkirakan mencapai lebih dari dua miliar yuan.

Lai adalah delegasi Partai Komunis China dari Kongres Rakyat Nasional dari 2013 hingga 2018. Dia dikeluarkan dari partai dan merupakan pemimpin partai pertama sejak 2017 yang didakwa di pengadilan atas tuduhan memiliki dua istri.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.