Penyelam Menghilang Selama Pembongkaran 'Kapal Hantu' Cina di Taiwan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria berusia 47 tahun dilaporkan hilang pada Rabu (25 Desember) sore setelah dia menyelam untuk memeriksa pembongkaran "kapal hantu" Tiongkok di lepas pantai Kabupaten Yilan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Kapal barang yang kosong telah muncul di dekat timur laut Taiwan September lalu, dan ditarik ke bebatuan dekat stasiun kereta Daxi di kota Toucheng untuk mempersiapkan pembongkarannya.

Seorang penyelam dari Keelung bernama Lu (呂) pergi menyelam sekitar siang hari Rabu, Central News Agency melaporkan. Ketika seorang rekan memperhatikan bahwa dia belum kembali pada jam 2 siang, dia memberi tahu layanan darurat, yang mengirim kendaraan dan kapal untuk memulai pencarian di tengah ombak yang kuat.

Namun, pada jam 5 malam, tidak ada tanda-tanda pria yang hilang telah ditemukan, menurut CNA.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Laporan kemudian mengidentifikasi pria itu sebagai manajer subkontraktor yang bekerja pada proyek, dan stasiun TVBS kabel melaporkan botol oksigen telah ditemukan di dekat situs.

Ketika kapal barang itu awalnya ditemukan, ia tidak membawa kru dan tidak ada barang, tetapi memuat nama kota Cina Wuhu di Provinsi Anhui yang tertulis di buritannya. Karena tidak ada yang mengklaim kepemilikan, pihak berwenang memutuskan untuk mengambil kapal terpisah.

Sumber: taiwannews


No comments

Powered by Blogger.