Poinsettias di Taman Remaja Taipei Merayakan Natal

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kantor Taman dan Lampu Jalan Taipei (PSLO) telah menanam poinsettia warna-warni di jam bunga, keluar 1 dari Taman Remaja, untuk merayakan semangat Natal, kata siaran pers PSLO, Sabtu (21 Desember).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Adegan bunga diciptakan dengan menanam bunga di sekitar jam bunga agar terlihat seperti sinar matahari, menyampaikan semangat dan energi, kata kantor itu.

Taman Remaja, di Distrik Wanhua, adalah taman metropolitan tertua di Taiwan. Selama pemerintahan Jepang (1895-1945) itu adalah parade sebelum diubah menjadi apa yang disebut "Bandara Selatan" - sebagai lawan dari Bandara Songshan di sisi utara kota.

Bandara itu dibongkar untuk memberi jalan bagi Taman Remaja pada tahun 1977, kata PSLO. Ia menambahkan jembatan sembilan belokan, kastil luar angkasa, dan area hutan di taman itu populer di kalangan penduduk distrik, sementara jam bunga adalah tempat yang bagus untuk mengambil foto.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sementara itu, Direktur Divisi Manajemen Taman Pemuda Wang Shu-ya (王淑雅) mengatakan, merangkai bunga poinsettia merah dan kuning mencerminkan semangat Natal. Wang menambahkan bahwa kemajuan biotek berarti poinsettia warna yang berbeda sekarang dapat ditanam.

Sumber:Taiwannews

No comments

Powered by Blogger.