Sadis, Ibu Kandung Tega Habisi Nyawa Anaknya karena Cacat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang ibu bernama Lasi,63, di Kediri, Jawa Timur tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri, Putri Wulandari,18. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat 27 Desember 2019 sore di Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kediri, Jawa Timur.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Aksi sadis ibu kandung tersebut diduga karena pelaku yang mengalami gangguan kejiwaan kesal setelah lelah mengurus korban yang mengalami cacat mental dan fisik sejak lahir

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjelaskan, kejadian berlangsung saat korban sedang tidur di kamarnya. ”Pelaku langsung membunuh korban dengan menusukkan pisau dapur di bagian lehernya,” ucapnya, Jumat, 27 Desember 2019.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dari hasil pemeriksaan polisi, kata dia, pelaku selama ini memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya kartu berobat kejiwaan milik pelaku di sebuah rumah sakit di Kediri.

”Usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri, pelaku langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang, sedangkan jenazah korban kini berada di Rs Bhayangkara Kediri untuk diotopsi,” ucapnya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.