Sopir Angkot Tewas Ditusuk Kakak-Adik Setelah Cekcok Patungan Beli Narkoba



     Khusnul Nasution (47), warga Jalan Denai, Gang Saudara, dibunuh kakak-adik Teddy Chaniago (20) dan Wanda Chaniago (30). Korban yang keseharian bekerja sebagai sopir angkot itu dianiaya menggunakan senjata tajam hingga tewas di Gang Siti Khadijah, Jalan Rawa Cangguk I, Medan, Sumatera Utara, pada Jumat dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, pembunuhan bemula ketika korban berselisih dengan kedua pelaku. Cekcok ini diawali dari rencana ketiganya untuk patungan membeli narkoba jenis sabu.

Saat uang sudah terkumpul, pelaku menugaskan korban untuk membeli sabu. Namun ditengarai uang tersebut tidak digunakan korban untuk membeli narkoba. Mereka pun bertengkar hingga akhirnya kakak-adik tersebut mengeroyok korban.

"Korban saat itu dalam kondisi mabuk dan dianiaya kedua pelaku. Korban lari ke Gang Khadijah dan dikeroyok kedua pelaku," kata Razali, seorang saksi mata di TKP, seperti dikutip dari iNews.id, Jumat (27/12/2019).

Pelaku kemudian menikam korban dengan pisau lipat sebanyak dua kali. Melihat korban terjatuh dan bersimbah darah, mereka kemudian melarikan diri. Sementara korban dibawa warga setempat ke rumah sakit, namun tidak tertolong.

"Belum sempat mendapat pertolongan medis, korban sudah meninggal dunia," ujar Razali.

Sementara Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Anggotanya telah mengamankan salah satu pelaku.

"Pelaku bernama Wanda sudah ditangkap di daerah Lubukpakam. Dia juga telah mengakui perbuatannya menghilangkan nyawa korban," ungkap Faidir.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.