Viral Kena Kanker Kulit Stadium 2 karena Sering Pakai Skincare KW



    Di media sosial viral kisah remaja yang terkena kanker kulit karena kerap mengunakan skincare palsu atau KW. Siapa sangka keinginannya untuk merawat diri malah membuatnya sakit parah.



Kisah ini dituliskan oleh akun @yourniaa. Pada postingannya tersebut, ia menceritakan temannya yang berterimakasih kepada salah satu selebgram karena telah menyebarluaskan dampak dari penggunaan skincare abal-abal sebab dirinya saat ini terkena efek serius dari penggunaan skincare tersebut.

"Aku kena kanker kulit stadium awal. Aku nyesel se nyesel nyeselnya. Kulitku yang awalnya bruntusan terus jerawat meradang sekarang melepuh," demikian kisah yang diceritakan ulang oleh @yournia seperti yang dilihat detikcom, Senin (23/12/2019).

"30 persen wajahku udah mulai membusuk karena dekat mata. Mata kiriku sudah mulai tidak jelas. Kankerku pertumbuhannya cepat, aku udah stadium 2," sambungnya.

Ia mengaku sangat menyesali tindakannya yang ceroboh. Harga murah tentu tidak menjamin kualitas produk tersebut baik. Selama ini ia kerap memakai paket produk skincare berisi toner, serum, krim pagi dan malam yang berharga Rp 100 ribu.

Cerita tersebut telah dibagikan ulang sebanyak 20 ribu kali dan mendapat respon lebih dari 500 pengguna. Beberapa di antara mereka juga mengungkapkan pengalaman yang sama soal penggunaan skincare palsu.

"Ga perlu pakai yang mahal banget kalau emang nggak mampu, produk lokal yang murah banyak banget dan pasti aman. Stay safe teman-teman semua," tulis akun @svnflo****ska


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.