Bule Amerika Tabrak 22 Orang di Jimbaran Bali



     Mobil yang dikendarai wisatawan Amerika Serikat, Ryan Matthew menabrak puluhan orang di daerah Jimbaran, Badung, Bali Kamis (9/1/2020).



Dalam video yang viral di media sosial itu, disebutkan bahwa mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi DKI 1422 FAA yang dikendarai Ryan menabrak 22 orang, baik pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki di sekiatr lokasi.

 karena pengendara mobil melarikan diri. Warga juga sempat melempari mobil warna putih itu dengan batu, tapi pengendara mobil tetap kabur.

Aksi kejar-kejaran itu berhenti persis di depan kawasan Bali Pecatu Graha. Ryan yang keluar dari mobil terlihat dalam kondisi terluka dan berdarah di bagian wajah dan tubuhnya.

Seorang petugas polisi bersenjata laras panjang  Bule bertato di tubuhnya itu memegang tangan polisi sambil meminta perlindungan.

Tak lama kemudian, dia jatuh tersungkur ke tanah. Polisi pun langsung menahan Ryan di Polresta Denpasar.

"Pelaku ditahan," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin dikutip dari Sindonews, Kamis (9/1/2020).

Dia menjelaskan, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik satuan lalulintas. Bule asal California itu, mengalami sejumlah luka di pipi kiri dan perut.

Kronologi dari polisi menyebutkan, Ryan awalnya menabrak sepeda motor dari arah belakang, tepatnya di depan kantor BCA Ungasan.

Akibat tabrakan itu dua orang terluka, yaitu pengendara sepeda motor Ketut Margiana (27) dan yang dibonceng, Kadek Parwata (47). Ryan selanjutnya kabur hingga jarak tiga kilometer kembali menabrak sepeda motor yang dikendarai Putu Dian Pranata (48).

Meski menabrak dua sepeda motor, Ryan terus kabur hingga akhirnya mobil Xpander DKI 1422 FAA yang dikendarainya dihentikan oleh warga di depan Bali Pecatu Graha.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.