Istrinya Ternyata Pria, Imam Masjid Ini Diberhentikan Sementara

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Seorang imam Uganda dihentikan sementara setelah mengetahui bahwa istrinya barunya adalah seorang pria.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Imam Sheikh Mohammed Mutumba (27) baru mengetahui hal itu setelah istrinya tertangkap mencuri TV dari tetangganya dan digeledah oleh polisi. Pencuri itu kemudian mengaku bahwa dia telah berpura-pura menjadi seorang wanita agar dapat menikahi sang imam dan mencuri uangnya, media lokal di Kayunga melaporkan.

Melansir Daily Mail, Kamis (16/1/2020) mengutip laporan media lokal, Mutumba yang terkejut dengan pengakuan itu telah diberhentikan sementara dari tugasnya sebagai imam di masjid Kyampisi Masjid Noor selama penyelidikan berlangsung.

Imam kepala masjid, Sheikh Isa Busuulwa, mengatakan penangguhan itu diperlukan untuk menjaga integritas agama mereka.

Mutumba mengira menikahi seorang wanita bernama Swabullah Nabukeera pada Desember 2019. Dia mengklaim tidak melakukan hubungan suami istri selama dua minggu sejak menikah karena istrinya mengaku sedang mengalami menstruasi.

Mutumba dilaporkan sangat sakit hati untuk membicarakan insiden itu dan memerlukan konseling. Teman dan kolega Mutumba juga merasa juga tertipu oleh pria yang menyamar menjadi wanita itu.

"Dia memiliki suara lembut manis dan berjalan seperti seorang wanita," kata Amisi Kibunga yang juga bekerja di masjid.

Kibunga juga mengungkapkan bahwa Mutumba sering mengeluh selama empat hari setelah pernikahan karena pengantin wanitanya menolak menanggalkan pakaian saat mereka tidur.

Tersangka pencurian dan penipuan itu kemudian memberi tahu polisi bahwa nama aslinya adalah Richard Tumushabe dan dia mengakui dia menikahi Mutumba supaya bisa mencuri uang ulama tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Para pejabat Masjid mengatakan mereka telah menangguhkan Mutumba. Dia mengatakan Mutumba telah bekerja di masjid selama empat tahun dan merupakan salah satu dari tiga imam di sana.

Wartawan berita lokal dari The Daily Monitor untuk bertemu Mutumba di rumahnya tetapi tetangganya mengatakan, dia tidak terlihat selama berhari-hari dan tinggal bersama kerabat saat menerima konseling.

Sumber:okezone


No comments

Powered by Blogger.