Layanan Shuttle Bus Diumumkan untuk Festival Lampion Langit Pingxi 2020 di New Taipei

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penyelenggara Festival Lampion Langit Pingxi 2020, Departemen Pariwisata dan Perjalanan Kota New Taipei (TTD), Senin (13 Januari) mengumumkan layanan bus antar-jemput dan langkah-langkah pengendalian lalu lintas untuk acara tersebut, yang akan berlangsung di Sekolah Menengah Pertama Pingxi pada 1 Februari dan di Shihfen Sky Lantern Square pada 8 Februari.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Menurut TTD, kontrol lalu lintas akan mulai berlaku dari jam 9 pagi hingga tengah malam di kedua hari, melarang semua kendaraan dari daerah Pingxi kecuali bus antar-jemput, kendaraan resmi, dan milik penduduk setempat.

Pada tanggal 1 Februari, tiga jalur bus antar-jemput ke lokasi akan beroperasi dari jam 9 pagi hingga 7 malam: jalur Kebun Binatang Taipei, yang dimulai di Kebun Binatang Taipei (木柵 動物園) dan membuat persinggahan di Shiding Interchange National Highway 5's (石碇 交流 道) ); garis Shiding, yang dimulai pada Shiding Interchange; dan jalur Ruifang, yang dimulai di Stasiun TRA Ruifang (瑞芳 車站).

Pada 8 Februari, lima bus antar-jemput yang berangkat akan dioperasikan, termasuk tiga jalur yang sama dalam pelayanan pada 1 Februari ditambah jalur Keelung dan Shuangxi.

Jalur Keelung dimulai di Stasiun TRA Keelung dan berhenti di Kuil Dongxing (東興 宮) di Distrik Nuannuan. Semua jalur keberangkatan akan beroperasi dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam. pada 8 Februari kecuali jalur Shuangxi. Jalur Shuangxi, yang dimulai di Stasiun TRA Shauangxi, akan beroperasi mulai pukul 12 malam. hingga 8 malam

Untuk perjalanan pulang, bis ulang-alik terakhir akan meninggalkan venue pada pukul 11 ​​malam. untuk semua jalur kecuali jalur Shuangxi, yang berangkat pukul 8.30 malam.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tarif untuk setiap bus antar-jemput yang berangkat dari luar Pingxi adalah NT $ 30 kecuali untuk jalur Kebun Binatang Taipei, yaitu NT $ 50. Tarif bus dari dalam Pingxi adalah NT $ 15. Layanan jalur Shuangxi ke dan dari tempat ini tidak dikenai biaya. Semua perjalanan pulang di setiap jalur juga gratis.

TTD mengatakan bahwa tiga karya seni instalasi yang terinspirasi oleh lentera langit dipasang di sekitar Stasiun Kereta Pingxi, Jalan Tua Pingxi, dan alun-alun di depan pusat kegiatan Pingxi bagi pengunjung untuk mengambil foto.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Festival Lampion Langit Pingxi 2020, silakan kunjungi situs web resmi dan situs web New Taipei City Travel.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.