Pesta Pernikahan Berujung Ricuh, Mempelai Pria Bongkar Aib Perselingkuhan Istri Lewat Video



      Sebuah pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung sakral dan bahagia malah berakhir ricuh dan menjadi aib yang memalukan. 



Pernikahan ini langsung viral di sosial media, pasalnya sang mempelai pria membongkar aib memalukan memutar video perselingkuhan sang mempelai wanita dengan pria lain saat resepsi pernikahan berlangsung.

Mengutip dari laman worldofbuzz, Senin (30/12/2019) diketahui bahwa mempelai pria murka dan membuang buket bunga pengantin. Pesta hancur berantakan.

Saat seseorang memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, itu berarti mereka berkomitmen satu sama lain.

Apa jadinya ketika mendapati calon pengantin Anda berselingkuh dengan orang lain, hanya beberapa saat sebelum pernikahan.

Di video yang berasal dari tempat kejadian, tampak pasangan pengantin berjalan menelusuri lorong, di sebuah aula resepsi di China.

Mereka disambut oleh seorang pembawa acara, yang juga memperkenalkan pengantin pada para tamu undangan.

Awalnya semua tampaknya berjalan sesuai rencana.

Pasangan tampak berbahagia, terutama pengantin wanita dalam gaun pengantinnya yang cantik. Mereka kemudian mengambil tempat di panggung utama.

Dan seperti kebanyakan pernikahan, ditampilkan video pernikahan untuk para penonton.

Namun, alih-alih menceritakan perjalanan cinta mereka, sang suami memilih menayangkan video perselingkuhan calon istrinya dengan suami dari kakak perempuannya.

Wanita itu tertangkap basah sedang bermesraan dengan abang ipar sendiri di rumah baru mereka, melalui kamera pengawas yang telah dia pasang.

Setelah dipermalukan di hari pernikahan sendiri, pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada calon suaminya.

Dengan marah, pengantin pria bertanya pada calon istrinya, apakah dia pikir dia tidak tahu ini semua sedang terjadi.

Mereka saling menyalahkan, dan acara pernikahan berakhir hancur, dan pasangan itu berpisah satu sama lain.



Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.