Suhu di Taiwan Utara Turun Hingga 11 Derajat C Selama Akhir Pekan

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Suhu di Kotapraja Zhushan di Kabupaten Nantou turun menjadi 10,9 derajat Celcius Kamis pagi (16 Januari) di bawah pengaruh fenomena pendinginan yang berseri-seri, tetapi suhu diperkirakan akan naik kembali ke antara 22 dan 25 derajat sekitar tengah hari.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Temperatur rendah 14 hingga 16 derajat dicatat di Taiwan utara dan tengah pada Kamis pagi dan jatuh di bawah 12 derajat di daerah pegunungan.

Menurut Biro Cuaca Pusat (CWB), ketinggian diperkirakan mencapai 22 hingga 25 derajat di Taiwan utara, timur laut, dan timur dan 26 hingga 28 derajat di bagian tengah dan selatan negara itu.

Massa udara dingin lainnya diperkirakan akan tiba pada Jumat (17 Januari) dan kemungkinan akan menguat selama akhir pekan.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Udara lembab diharapkan membawa hujan sesekali di bagian utara dan timur pulau itu dari Sabtu malam (18 Januari) hingga Minggu (19 Januari). Biro cuaca memperkirakan suhu bisa turun hingga 11 derajat di Taiwan tengah dan utara.

Ujian masuk perguruan tinggi dijadwalkan untuk akhir pekan ini dan CWB menyarankan peserta ujian untuk mengambil payung dan mengenakan baju berlapis-lapis tambahan, karena pagi dan malam akan dingin. Namun, suhu siang dan malam hari dapat bervariasi hingga 10 derajat di seluruh negeri.

Sumber:taiwannews

No comments

Powered by Blogger.