4 Trik Membuat Alis yang Tipis Terlihat lebih Tebal

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ada banyak alasan yang membuat alis menjadi tipis, terdapat masalah pada kulit misalnya, seperti psoriasis yaitu peradangan pada kulit yang bisa menyebabkan kulit terkelupas dan membuat alis jadi rontok, atau faktor genetik dimana kamu memang terlahir dengan bentuk alis yang tipis. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak juga dari kita kehilangan sebagian rambut alis kita secara alami seiring bertambahnya usia. Tetapi terlalu banyak melakukan perawatan untuk alis ternyata dapat menyebabkan alis menjadi tipis, sama halnya seperti masalah tiroid dan diet yang dapat menyebabkan rambut rontok.

Melansir dari self.com inilah empat tips terbaik yang dapat kamu lakukan untuk membuat tampilan alis menjadi lebih tebal.

1. Berikan serum pertumbuhan alis

Kamu bisa mencoba beberapa serum yang bermanfaat untuk menumbuhkan alis, dan lakukan secara konsisten sehingga kamu bisa melihat apakah serum tersebut benar-benar bekerja untuk alis. Jika sebelumnya kamu sering menggunakan bantuan pinset untuk merapihkan alis, sekarang coba tinggalkan sebentar dan gunakan serum pertumbuhan alis setelah mencuci muka setiap pagi dan malam.

2. Isi alis dengan gel alis yang berwarna

Gel alis atau yang biasa kita kenal sebagai tinted brow bisa jadi penyelamat untuk kamu yang memiliki alis tipis. Penggunaan tinted brow sangat dianjurkan untukmu karena membantu membuat tampilan alis menjadi lebih tebal, bahkan jika bentuk alismu juga tidak rata. Gunakan gel ini dalam tampilan sehari-hari karena selain mudah digunakan, tinted brow juga tahan lama.

Kamu bisa mengisi alis dari depan ke lengkungan alis, dan kemudian lanjutkan mengisi bagian tipis lainnya sampai merata sampai merata. Terapkan juga eye shadow dengan warna ringan di sepanjang tulang alis untuk mempertegas bentuk alis.
https://line.me/R/ti/p/%40psm2899b

3. Melembabkan dengan minyak wajah

Cobalah untuk melembabkan dan menutrisi alis dengan facial oil. Gunakan minyak wajah yang mengandung minyak alpukat. Oleskan minyak ke alis dengan lembut di malam hari. Kamu juga bisa menggunakan minyak jarak dan minyak jojoba, yang mampu bekerja dengan baik.

4. Pergilah ke spesialis

Kekuatan spesialis sudah tidak diragukan lagi. Mereka lebih memahami bagaimana tampilan alismu sesungguhnya dan kemudian akan melakukan tindakan sesuai dengan apa yang kamu inginkan untuk alismu. Mulai dari mengukir alis dengan pinset, memberi lengkungan agar terdefinisi dengan baik, dan menerapkan warna alis untuk membuatnya terlihat lebih penuh. Kamu juga bisa berkonsultasi lebih banyak tentang alis dan cara merawatnya, sehingga alis idaman akan terwujud dengan lebih nyata.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.