Badai Ciara Hantam Inggris, Jadwal Transportasi Terganggu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Badai Ciara menghantam Inggris dengan membawa hujan lebat dan terpaan angin berkecepatan lebih dari 145 km/jam, Minggu (9/2). Hantaman badai Ciara memaksa pembatalan sejumlah jadwal penerbangan, layanan kereta api, dan juga membatalkan sejumlah pertandingan olahraga.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti dilaporkan Reuters, lebih dari 200 peringatan banjir dikeluarkan di seluruh negeri oleh pihak berwenang, termasuk satu peringatan parah di Yorkshire, Inggris utara. Di wilayah itu, air diprediksi akan menembus pertahanan banjir yang ada dan berpotensi mengancam kehidupan.

Kondisi cuaca ini menyebabkan gangguan besar untuk transportasi di seluruh Inggris. Beberapa penerbangan domestik dan internasional dari sejumlah bandara, termasuk Heathrow dan Gatwick dibatalkan.

Network Rail, yang mengelola perkeretaapian negara itu, mengaku ada gangguan di seluruh jaringannya. Badai menyebabkan putusnya kabel listrik, pohon roboh, dan bahkan trampolin menghalangi jalan. Pihak berwenang memperingatkan orang-orang untuk tidak melakukan perjalanan, kecuali karena alasan yang sangat penting.

Sementara semua pergerakan pengiriman masuk dan keluar dari Pelabuhan Dover di pantai selatan Inggris ditangguhkan. Jembatan Humber di Inggris utara ditutup untuk semua lalu lintas. Ini adalah penutupan yang untuk kedua kalinya sejak jembatan itu dibuka pada tahun 1981.
https://line.me/R/ti/p/%40psm2899b

Badai juga mengganggu jalannya Liga Inggris. Manchester City menyatakan, pertandingan melawan West Ham terpaksa ditunda karena "kondisi cuaca yang ekstrem dan meningkat". Sementara pertandingan rugby antara Skotlandia melawan Inggris juga harus dibatalkan.

Di Belanda, badai Ciara menyebabkan sekitar 120 penerbangan ke dan dari bandara Schiphol Amsterdam, salah satu yang terbesar di Eropa, dibatalkan atau ditunda. Sementara semua pertandingan sepak bola profesional Belanda juga urung terlaksana akibat badai ini.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.