Imbas Penularan Virus Corona, Pasangan Ini Menikah lewat Live Streaming



    Pasangan Singapura ini melangsungkan pernikahan secara 'live streaming' karena khawatir menyebarkan virus corona baru yang mewabah di Wuhan. Mereka sebelumnya melangsungkan pernikahan resmi pada bulan Oktober 2019 di China.



Pesta yang mereka adakan secara live streaming ini ditujukan untuk tamu undangan yang tidak bisa hadir saat mereka melangsungkan pernikahan di China. Kedua pasangan ini menyampaikan ucapan terima kasih pada semua tamu yang datang. Tampak satu layar besar yang menghubungkan dirinya dengan para tamu yang hadir.

"Terima kasih sudah datang ke pernikahan kami. Kami sangat menyesal kami tidak bisa menikmati momen indah ini di sana bersama Anda secara langsung, tetapi kami masih sangat senang melihat Anda semua ada di sini, " kata mempelai wanita yang terlihat mengenakan gaun pengantin putih.

Para tamu disebut merasa takut saat akan menghadiri pesta keduanya, apalagi kedua pasangan tersebut baru kembali dari China.

"Beberapa dari mereka mengatakan mereka tidak datang," kata Yew.

Pasangan pengantin ini mencari cara untuk menghilangkan perasaan takut para tamu dengan melakukan live streaming saat pesta berlangsung. "Kami memberi tahu para tamu bahwa kami akan melakukan 'live streaming'. Beberapa dari mereka terkejut," kata Yew, dikutip dari BBC.

Pasangan itu melakukan live streaming dari kamar hotel tempat keduanya menginap. Dan siaran langsung pun ditayangkan di ballroom tempat rencana awal pesta kedua pernikahan mereka berlangsung.


Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.