Kondisi WNI yang Terjangkit Virus Korona di Singapura Masih Stabil



    Duta Besar (Dubes) RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya menjelaskan kondisi terkini seorang Warga Negara Indonesia (WNI), di Singapura yang positif terpapar virus Korona.



Dalam video conference terkait Perkembangan Penanganan COVID-19, dan Lesson Learnt dari Singapura, Swajaya menyebut kondisi WNI tersebut dalam kondisi yang stabil

"Situasi WNI tadi sudah saya laporkan terkait situasinya stabil," ucap Swajaya saat ditemui di Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

Lebih lanjut, Swajaya juga mengatakan, pihaknya akan terus memantau dan juga memperbaharui kondisi WNI yang berusia 44 tahun tersebut dari Kementerian Kesehatan setempat.

"Jadi kami mendapatkan update terus dari pihak Singapura mengenai antisipasi yang sudah dilakukan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang WNI berusia yang bekerja di Singapura sebagai pembantu rumah tangga (PRT) positif terjangkit virus Korona sejak 4 Februari kemarin.

WNI tersebut diketahui tidak memiliki riwayat bepergian ke China dan diduga terinfeksi virus yang dikenal dengan nama COVID-19 itu dari warga Singapura yang sebelumnya telah dikonfirmasi positif virus korona.

Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.