Minum Ini di Pagi Hari untuk Bantu Keluarkan Racun Tubuh

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Membangun kebiasaan dan pola hidup sehat bisa dimulai dari minuman yang rutin kita minum setiap harinya. Khususnya minuman pertama yang masuk ke dalam tubuh pada pagi hari. Untuk membantu proses detoksifikasi tubuh atau membuang racun dari dalam tubuh, kita bisa memilih minuman madu dan lemon pada pagi hari.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Madu dan lemon memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh. Pada pagi hari, kita bisa mendidihkan air, lalu diamkan hingga hangat. Kemudian, tambahkan madu dan air perasan jeruk lemon. Lalu, aduk dan segera diminum. Minum segelas air hangat yang dicampur madu dan lemon pada pagi hari dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh.

Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh


Melansir naturallivingideas.com dalam artikel 11 Reasons to Drink a Glass of Lemon and Honey Water Every Day, air lemon yang dicampur dengan madu bisa menjadi agen detoksifikasi yang ampuh. Minuman ini dapat membantu mengeluarkan racun dan menetralkan kondisi tubuh. Efek diuretik yang dimiliki bisa membantu mengeluarkan racun melalui urin.

Berbagai jenis racun masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang terkontaminasi pestisida dan pupuk. Polutan yang ada di lingkungan sekitar kita juga ada yang terserap kulit dan saluran pernapasan. Semua racun itu menumpuk dalam jaringan tubuh, khususnya pada organ hati dan ginjal sehingga fungsinya dapat terganggu.

https://line.me/R/ti/p/%40psm2899b

Kita bisa mencobanya sesuai dengan toleransi tubuh kita. Bila ada masalah asam lambung atau gangguan kesehatan, kita perlu berkonsultasi ke dokter untuk memastikan baik tidaknya kita mengonsumsi air madu dan lemon hangat pada pagi hari.

 Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.