Samsung Siap Rilis Galaxy M31 Bulan Ini



    Samsung dilaporkan siap merilis Galaxy M30 di bulan ini. Berdasarkan situs resmi Samsung, perusahaan asal Korea Selatan itu diketahui akan meluncurkan Galaxy M31 pada akhir Februari 2020.



Dikutip dari GSM Arena, Selasa (11/2/2020), smartphone ini akan memulai debutnya pada 25 Februari 2020. Tidak hanya informasi soal peluncuran, Samsung juga mengungkap beberapa spesifikasi yang diusung smartphone ini.

Menurut Samsung, smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang, dengan lensa utama beresolusi 64MP. Galaxy M31 memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Smartphone ini menggunakan layar sAMOLED dengan notch berdesain waterdrop. Namun spesifikasi lain seputar smartphone ini belum diungkap, sehingga informasi lebih lanjut baru akan diungkap saat smartphone ini diperkenalkan.

Kendati demikian, dari bocoran yang beredar, Samsung disebut akan mengunakan Snapdragon 665 atau Exynos 9611 di smartphone ini. Bocoran lain menyebut kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa utama, ultrawide, depth sensor, dan makro.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.