Yakin Terinfeksi Virus Corona COVID-19, Pria Ini Habisi Nyawa Sendiri



     Kisah tragis akibat wabah virus corona (COVID-19) kali ini terjadi di India. Seorang pria berusia 50 tahun, bernama Bala Krishna menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.



Dikutip dari The Times of India, hal ini dilakukannya lantaran Krishna mengira dirinya terinfeksi virus corona, dan tidak ingin keluarganya juga ikut tertular.

Meski sempat dirawat di Tirupati karena demam, dokter meyakini bahwa Krishna tidak memiliki penyakit COVID-19. Namun perkataan dokter tak juga dapat menenangkan hatinya.

Ketika ia mulai menonton video tentang COVID-19, Krishna menjadi semakin yakin kalau dirinya telah terinfeksi dan dia takut akan membahayakan keluarganya.

"Ayah saya menonton video tentang virus corona sepanjang hari, dan pada hari Senin ia terus mengatakan kalau dirinya mengalami gejala yang sama," Kata putranya, bernama Bala Murali.

"Dia justru akan marah bila kita mencoba memberitahunya, bahwa dia tidak menderita penyakit mematikan itu," lanjutnya.

Menurut Murali, saat ia menghubungi pusat bantuan pemerintah setempat menyarankannya untuk tidak khawatir. Petugas itu sudah menegaskan meskipun ayahnya punya riwayat perjalanan ke China, ia tetap negatif.

Walaupun sudah dipastikan negatif COVID-19, Krisna tetap khawatir dan memutuskan untuk gantung diri di pohon dekat makam ibunya.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.