Bakar Lemak Tanpa Efek Samping, Berikut Beragam Cara Nikmati Madu

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Beragam cara dapat membantu Anda dalam program penurunan berat badan yang sehat, dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi madu. Madu diyakini sebagai salah satu bahan terbaik untuk menurunkan berat badan. Madu juga dapat membantu mengurangi dan membakar lemak tanpa efek samping.

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Madu terkenal memiliki manfaat bagi kesehatan, Anda bisa memakainya sebagai obat maupun makanan. Selain itu, madu juga dikenal sebagai pemanis alami yang sehat dibanding gula.

Perlu diketahui, madu bebas lemak, bebas kolesterol dan bebas natrium, sehingga menjadi bahan makanan yang cocok untuk menurunkan berat badan. Seperti dilansir dari laman Boldsky, berikut beberapa cara untuk menikmati madu dan mengambil manfaatnya.

1. Memasukkan dalam Makanan

Cara terbaik jika ingin menurunkan berat badan dengan madu adalah dengan menambahkannya ke dalam menu makanan Anda. Tambahan manis dari madu akan menghasilkan penurunan berat badan yang cepat.

2. Ditambahkan dalam Sandwich

Untuk makan malam, Anda bisa makan sandwich yang dicampur dengan madu. Ambil dua iris roti gandum utuh dan tempelkan hanya satu sisi dengan madu. Sandwich ini rendah kalori dan membuat anda energik.

3. Tambahkan ke Susu

Anda bisa menambahkan madu ke segelas susu hangat lalu diminum dan akan menghasilkan penurunan berat badan yang cepat. Sebagian besar ahli olahraga pun menyarankan untuk minum ini sebelum berolahraga.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t
4. Air Hangat Madu

Salah satu langkah penurunan berat badan yang paling mudah adalah madu yang dicampur dengan air hangat dan cara tersebut sudah terbukti untuk menurunkan berat badan.

5. Teh Lemon Madu

Campuran lemon dengan dua hingga tiga sendok makan madu ke dalam teh bisa bermanfaat bagi Anda, karena bisa membantu membangun energi untuk menurunkan berat badan.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.