Bayi Tewas Digigit Anjing Raksasa di Jepang



    Bayi berusia 11 bulan meninggal dunia setelah diserang dua anjing raksasa jenis Great Dane. Peristiwa ini terjadi di kota Toyama, Jepang.



Dilaporkan kantor berita Kyodo News, Sabtu (21/3/2020), bayi bernama Jin Nakamura saat itu sedang menemani kakeknya memberi makan dua anjing. Kemudian, dua anjing itu menggigit si bayi.

Anjing Great Dane itu adalah peliharaan kakeknya si bayi. Berat anjing-anjing itu adalah 80 kilogram dan ukuran tubuhnya 1,2 meter.

Dua anjing itu dibiarkan bebas di taman yang dikelilingi pagar besi. Anjing Great Dane awalnya merupakan anjing pemburu di Jerman.

Berdasarkan data situs My Dog Breeds, Great Dana jauh lebih berat dan besar dari anjing Doberman. Great Dane juga masuk kategori giant karena ukurannya.

Akibat serangan itu, Jin menderita luka di bagian kepala. Kakeknya yang berusia lima puluhan meminta tolong kepada orang lewat untuk menelepon ambulans.

Dua jam kemudian, bayi itu meninggal di rumah sakit. Kakeknya menderita luka di bagian kaki saat berusaha menghalau serangan dua anjing peliharaannya.




Sumber :

No comments

Powered by Blogger.