Infus Vitamin Mempercepat Pengobatan Jerawat dan Tingkatkan Imunitas

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Dengan berbagai terobosan perawatan kecantikan, permasalahan kulit seperti jerawat bisa diatasi semakin cepat. Seperti treatment yang bisa menjadi opsi dari klinik kecantikan Dermapro.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Adalah Infus Vitagen, perawatan yang diadaptasi dari Jepang ini diklaim ampuh mempersingkat perawatan jerawat dan meningkatkan imunitas tubuh. Sebab mengandung di antaranya vitamin B-kompleks, vitamin C dan kalsium.

"Berbagai kandungan di dalamnya berfungsi mengatur kelebihan minyak dan komedo. Setelah diinfus biasanya seminggu sudah kelihatan hasilnya, kami tidak bilang langsung hilang tapi pasti berkurang," ujar Pemilik Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta Dr Tan Yuanita.

Hasil nyata yang bisa dilihat seperti penurunan jumlah jerawat ukuran besar dari 20 menjadi sisa 2-3. Sementara jerawat bruntusan tidak akan separah sebelum diinfus, termasuk jerawat di punggung dan gatal-gatal dermatitis.

"Infus ini juga aman untuk kulit sensitif dan alergi termasuk pasien yang berencana punya anak atau ibu hamil. Malah kandungan di dalamnya bisa memperbaiki liver yang berhubungan dengan mereduksi racun dalam tubuh dan berpengaruh dengan regenerasi kulit," lanjutnya.

Meningkatkan Imunitas Tubuh
Selain membantu penyembuhan jerawat dan memperbaiki fungsi hati, Infus Vitagen juga memiliki dosis vitamin C hingga 1000 mg yang memiliki peranan penting dalam imunitas tubuh. Perawatan dengan injeksi ke dalam tubuh membuat vitamin lebih cepat terserap 100 persen dalam darah.
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

"Kalau minum vitamin C biasa paling yang masuk 30 persen ke darah karena melewati sistem pencernaan. Tapi kalau infus maka 100 persen masuk dalam tubuh melalui darah," jelasnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan Infus Vitagen akan sempurna jika digabungkan dengan perawatan lain. Seperti dikombinasikan dengan perawatan laser agar kulit lebih glowing dan vitamin serta skincare untuk perawatan di rumah.

Sumber:fimela

No comments

Powered by Blogger.