Ingin Membentuk Otot yang Bagus? Konsumsilah Makanan Ini

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Saat kita berolahraga, mendapatkan tubuh yang penuh dengan pembentukan otot, peningkatan massa otot, dan pengencangan otot mungkin merupakan bagian yang paling sulit didapatkan. Namun, para ahli kebugaran mengungkapkan bahwa kuncinya ada di makanan yang memiliki kandungan protein untuk membentuk massa otot yang bagus.

https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t

Tampaknya kita tidak sepenuhnya benar jika ingin memiliki tubuh dengan otot yang kuat hanya cukup dengan pergi ke tempat gym, berjam-jam melakukan segala kegiatan hanya untuk mendapatkan otot yang diidamkan. Hal itu tidak selalu berhasil, pasalnya Anda tetap harus memperhatikan asupan yang bisa membantu membangun massa otot Anda. Dan berikut merupakan asupan-asupan yang dibutuhkan tersebut, seperti dilansir Boldsky.

1. Telur

Telur adalah salah satu sumber protein yang paling baik karena mengandung vitamin penting sehingga menjadi makanan yang sangat baik untuk membangun otot.

2. Daging Sapi Tanpa Lemak

Anda bisa memilih daging sapi yang tanpa lemak karena kaya akan zat besi, vitamin B, serta protein berkualitas tinggi dan juga asam amino.

3. Salmon

Ikan salmon memiliki banyak manfaat kesehatan, karena kaya akan kandungan protein dan asam lemak omega-3. Dengan kandungan protein yang tinggi, salmon menjadi satu makanan paling bermanfaat untuk membangun otot dalam tubuh.

4. Tahu

Tahu memiliki kandungan protein berkualitas tinggi dan kaya akan isoflavon dan asam amino yang dikenal untuk meningkatkan pertumbuhan otot.
 
https://line.me/R/ti/p/%40rgl2765t
5. Susu Rendah Lemak

Susu rendah lemak dapat memberi Anda energi lebih saat berolahraga, dan susu ini juga dianggap sebagai salah satu asupan bagi vegetarian yang berprotein tinggi dan baik untuk pembentukan tubuh.

6. Bayam

Sayuran berdaun hijau ini mengandung phytoecdysteroid, senyawa yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan otot hingga 20 persen. Bayam juga mengandung Antioksidan untuk mempercepat pemulihan otot.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.