Oppo X2 Siap Meluncur Pekan Depan



      Oppo akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran dari flagship smartphone terbaru besutannya, yakni Find X2. Rencananya, smartphone ini akan memulai debut di Mobile World Congress (MWC) 2020.

Dikutip dari The Verge, Kamis (27/2/2020), Oppo memastikan smartphone terbaru milik perusahaan ini akan diungkap pada 6 Maret 2020. Informasi ini diketahui dari unggahan Oppo di akun Weibo resminya.

Dari informasi yang diunggah, ada kemungkinan akan hadir dua varian Find X2 yang diperkenalkan. Informasi seputar smartphone ini pun sempat sedikit diungkap oleh VP Oppo, Brian Shen.

Melalui kicauannya, Brian menunjukkan salah satu varian Find X2 akan hadir dengan resolusi 3K. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan memiliki refresh rate 120Hz.

Sebelumnya, dia juga sempat mengungkap seri Find X2 bakal memiliki desain waterfall-like, yang membuatnya tampil dengan bodi kaca melengkung, tapi tetap mempertahankan tombol volume fisik.

Lini Oppo Find X2 akan hadir dengan chipset 865 yang didukung RAM hingga 12GB. Oppo akan menyertakan dukungan 5G untuk smartphone ini dan fitur wireless charging 30W.

Sementara untuk sektor kamera, perangkat ini menggunakan sensor Sony IMX689 48MP untuk lensa utama. Lalu lensa lain smartphone ini beresolusi 13MP untuk telephoto dan ada lensa ultrawide.

Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.