Polisi Amankan 600 Ribu Masker dari Gudang Penimbunan di Tangerang



      Tim Polda Metro Jaya mengamankan sebanyak 600 ribu masker ilegal dari gudang penimbunan di Neglasari, Kabupaten Tangerang. Ratusan ribu masker itu disebut polisi tidak memiliki surat izin edar.



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan total polisi menyita 240 kardus yang berisi 40 kotak masker. Menurutnya, pemilik masker ilegal itu yakni H dan W.

"Dia adalah pemilik dari barang ini yang sebenarnya setelah dilakukan penyelidikan barang ini tidak ada izin edar," kata Yusri kepada wartawan di gudang penyimpanan, Jl Raya Kampung Melayu, Neglasari, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/3/2020).

Yusri menyebut bahwa masker ilegal tersebut terdiri dari beberapa merek. Salah satunya, kata dia, ada masker yang berasal dari Jawa Barat.

"Karena memang di sini ada beberapa merek, seperti yang dari Jawa Barat, dan produk yang tidak memiliki standar," katanya.

Yusri mengatakan hingga saat ini kedua pemilik masker ilegal itu masih berstatus terperiksa. Polisi masih mendalami temuan kasus masker ilegal tersebut.

"Barbuk akan akan kita geser ke Polda untuk didalami. Perkembangannya akan kita kabarkan, karena ini masih pemeriksaan terhadap pemilik dan saksi-saksi, yaitu karyawannya," katanya.

Sumber :detik

No comments

Powered by Blogger.